Warga Tangerang Geger Penemuan Jasad Bayi di Saluran Irigasi

oleh -
Ilustrasi. Foto: Ist

Palapanews.com- Warga Kampung Sukasari, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang digegerkan penemuan bayi laki-laki di saluran irigasi wilayah tersebut. Bayi tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal.

“Benar ada jenazah bayi tak bernyawa yang ditemukan dalam kondisi telungkup dengan masih ada ari-ari. Penemuannya tadi pagi pukul 06.30 WIB, oleh seorang pelajar,” ujar Kapolresta Tangerang Kombes Ade Ary Syam Indradi, Selasa, 14 Januari 2020.

Saat ini, Ade menjelaskan pihaknya tengah melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan terhadap saksi-saksi penemuan itu.

“Saat ini masih dalam penyelidikan dan kita lakukan pendalaman. Jenazah kita sudah bawa ke RS Serang untuk visum dan kita masih menunggu hasil autopsi,” katanya.

Sementara, seorang warga Kampung Sukasari Saepul mengatakan adanya penemuan bayi tersebut saat dirinya hendak berbelanja ke Pasar Kresek. Ia kaget ada sesosok bayi mengambang di saluran irigasi tersebut.

“Saya juga tidak mengetahui secara persis kejadiannya, namun tiba-tiba warga berkerumun di lokasi kejadian dan setelah saya kesitu ada bayi baru lahir dengan kondisi tali pusarnya sudah terurai,” jelas Saepul. (rik)

Komentar Anda

comments