Hamka Hamza Teken Kontrak dengan Persita Tangerang

oleh -
banner 300250

Palapanews.com- Hamka Hamzah, resmi berlabuh ke Persita Tangerang untuk mengarungi Liga 1 musim 2020. Pemain dengan posisi bertahan berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama klub berjuluk Pendekar Cisadane.

“Saya menghormati kesepakatan awal dengan Persita. Karena Persita yang pertama menawarkan. Jadi saya sudah mantap ke Persita, meskipun banyak tawaran dari klub lain, tapi saya tetap memilih Persita,” ujarnya, Senin, 13 Januari 2020.

Selain itu, faktor domisili juga jadi salah satu pertimbangan Hamka untuk bermain di Tangerang. Karena, keluarga pemain asal Makassar ini memang bermukim di Tangerang Selatan.

“Ya, salah satunya karena anak juga,” katanya saat mengungkapkan alasannya bergabung dengan Persita.

Setelah resmi menandatangani kontrak, Hamka akan melakoni proses medical check-up dan akan segera bergabung dengan tim Persita untuk mulai berlatih. “Saya siap berjuang bersama Persita musim ini,” ucapnya.

Sementara, Manager Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara mengaku bersemangat menyambut kedatangan calon pemain kunci Persita musim ini.

“Kami senang Hamka memutuskan bermain bersama Persita musim ini. Semoga dengan kehadirannya, tim ini bisa tambah berprestasi lagi,” kata Nyoman.

Nyoman berharap kehadiran Hamka di skuat Pendekar Cisadane dapat membantu tim mencapai target di Liga 1 musim 2020.

“Skill dan kualitas Hamka sudah tidak diragukan lagi. Kami berharap Hamka bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya. Dan semoga Hamka juga bisa membantu Persita musim ini untuk mencapai target bersama, untuk bisa bertahan di Liga 1 musim ini,” jelasnya.(rik)

Komentar Anda

comments

banner 300250