Sah, Herman Suwarman jadi Sekda Kota Tangerang, 80 ASN Dimutasi

oleh -

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah melantik Herman Suwarman sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang saat Apel pagi di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang, Senin, 6 Januari 2020.

Walikota Tangerang mengatakan, dengan diangkatnya Herman Suwarman diharapkan mampu meningkatkan kinerja para ASN, sehingga mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Harus kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan ASN harus mampu bekerja cepat, efektif dan efisien,” kata Walikota Tangerang.

Walikota menambahkan, dengan dilantiknya para ASN diharapkan mampu berkontribusi terbaik bagi Kota Tangerang, serta mampu menciptakan inovasi-inovasi demi pembangunan di Kota Tangerang.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman mengungkapkan, untuk meningkatkan kinerja para ASN dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yang kuat antara Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Sebab, dengan koordinasi yang kuat maka akan tercipta kinerja ASN yang prima dan berdampak pada layanan masyarakat yang baik.

“Paling utama itu adalah koordinasi antar OPD, sehingga berbagai program untuk pembangunan Kota Tangerang akan berjalan dengan baik,” jelasnya.

Selain melantik Herman Suwarman sebagai Sekda Kota Tangerang, orang nomor satu di Kota Tangerang juga melakukan rotasi dan mutasi terhadap 80 ASN pada eselon 4 dan eselon 3.

Adapun beberapa pejabat yang dirotasi dan mutasi diantaranya, M. Agun Djumhendi Yunus yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Pinang sekarang menjabat Sekretaris Dinas Kominfo, Kaonang yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Gakumda, kini menjabat sebagai Camat Pinang, Agus Prasetyo sebelumnya menjabat Kepala Bidang Olahraga, kini menjabat sebagai Sekretaris Satpol PP.(ydh)

Komentar Anda

comments