Alumni SMPN 1 Serpong ’87 Salurkan Donasi Korban Banjir Pesona Serpong

oleh -
Tim aksi Alumni SMPN 1 Serpong peduli korban banjir. fofo : ist

Palapanews.com – Peduli terhadap korban bencana banjir di wilayah Serpong, Alumni SMPN 1 Serpong ‘87 menerima dan menyalurkan bantuan berupa pakaian layak pakai dan air mineral.

Donasi tersebut disalurkan langsung ke lokasi terdampak banjir di Perumahan Pesona Serpong, Setu, Kota Tangerang Selatan pada Sabtu, 4 Januari 2020.

Dari aksi peduli korban banjir Alumni SMPN 1 Serpong ’87 mampu mengumpulkan pakaian layak pakai sebanyak 8 karung terdiri dari;  pakaian anak-anak, pakaian laki-laki dewasa, dan pakaian wanita dewasa.

Ada pula perlengkapan shalat seperti; mukena, kain sarung dan sajadah, serta kerudung/hijab. Selain itu donasi 8 karton mie instant dan 15 karton Air Minral.

“Alhamdulillah, amanat para sahabat sudah kami serahkan langsung ke titik yang terkena musibah banjir. Kami menyaksikan langsung penderitaan warga Perumahan Pesona, saat ini mereka sedang membersihakn alat rumah tangga, pakaian, alat-alat sekolah dan sebagainya,” ungkap H. Hanapi Kadim, Karom Alumni SMPN 1 SERPONG ’87.

“Tergambar di raut wajahnya rasa lelah, letih, ketakutan dan cemas. Bagaimana tidak, situasi dan kondisinya belum aman 100℅ ssebab cuaca masih sangat belum bersahabat. Semoga apa yang kita berikan, perhatian yang kita berikan sedikit meringankan beban mereka,” ucap Hanapi penuh prihatin.

Alumni SMPN 1 Serpong ‘87 peduli korban banjir telah menyerahkan langsung bantuan ke Posko di wilayah Kademangan. Hanapi menyampaikan terima kasih atas segala partisipasi sumbangsih dan kepedulaian sahabat alumni semua.

Menurutnya alumni yang tergabung dalam wadah ALUMNI SMPN 1 SERPONG “87 mulai dari kelas 1 A sampai dengan kelas 1 I jumlahnya kurang lebih 450 orang. Dia mengajak bersama mereka, mari ringankan penderitaan saudara saudara yang terkena musibah.

“Semakin besar komunitas ini, semakin besar apa yang dapat kita perbuat. Ayo kita bersama, agar apa yang kita berikan lebih bermakna,” tegas Hanapi. (bd)

Komentar Anda

comments