Kejari Tangsel Salurkan Bantuan untuk Warga Kampung Bulak

oleh -
Kejari Tangsel salurkan bantuan untuk korban banjir. Foto: Nad

Palapanews.com- Banjir yang melanda hampir ratusan titik di wilayah Tangsel, membuat 4.000 Kepala Kelurga (KK) terdampak banjir bahkan sampai kehilangan barang berharganya.

Melihat itu, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangsel turut prihatian terhadap musibah banjir yang menimpa warga Tangsel dengan memberikan bantuan ke Kavling Kampung Bulak RT 04/02, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kamis (2/1/2020).

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya mie instan, minyak goreng, gula, air mineral, susu dan kebutuhan lainnya.

Kepala Seksi Intel Kejari Tangsel, M Taufik Akbar mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk tali kasih dari Kejari Tangsel dan juga Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

“Pemberian bantuan ini merupakan tali kasih dari Kejari Tangsel dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tangsel sebagai bentuk perwujudan mahluk sosial yang hidup bermasyarakat. Tentu kami mempunyai rasa saling tolong menolong, saling kasih mengasihi saudara-saudara kita yang sedang dilanda musibah bencana banjir,” papar Taufik, Kamis (2/1/2020)

Lanjutnya, bukan hanya warga Kampung Bulak, Pondok Aren saja yang mendapatkan bantuan dari Kejari Tangsel.

Ada empat anggota Korps Adhyaksa yang juga terdampak musibah banjir di wilayah Depok, Jawa Barat.

“Tadi kami juga ke lokasi keluarga Kejari Tangsel yang mengalami musibah banjir. Dengan total 4 orang keluarga Kejari Tangsel yang terkena musibah banjir,” ujarnya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan kepada saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah ini, dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban atau penderitaan saudara kita ini,” tutup Taufik. (nad)

Komentar Anda

comments