6690 Nasi Bungkus Disalurkan ke Korban Bencana Banjir di Kota Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Puluhan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bekerjasama memproduksi dan menyalurkan bantuan dari Posko Bantuan Pemkot Tanberang, yang berada di parkiran tingkat Puspem Kota Tangerang.

Asisten Administrasi Umum, Kiki Wibhawa menuturkan, hingga saat ini sudah 6690 nasi bungkus yang didistribusikan dari Posko Bantuan Puspem. Selain nasi bungkus, ada 710 bungkus roti, 303 dus air mineral, 1251 dus mie instan serta 78 peti telur, telah didistribusikan ke sejumlah wilayah banjir.

“Dapur terus memproduksi makanan siap dikonsumsi. Puluhan petugas lainnya terus menerima dan menyalurkan bantuan tanpa henti. Sejauh ini, kami juga terus menerima bantuan baju layak pakai, diapers, alat mandi hingga alat kebersihan,” ungkap Kiki, Kamis, 2 Januari 2020.

Kata Kiki, sejauh ini bantuan bahan makanan dan perlengkapan kebutuhan korban terus berdatangan. Ia pun menuturkan, gerakan Tangerang Bersedekah juga turut ambil bagian, sehingga para korban tak merasa sendiri, kesusahan dan beban para korban dapat berangsur berkurang.

“Semua OPD Pemkot Kota Tangerang terus bersinergi menangani banjir sesuai kapasitasnya masing-masing. Pemkot dan masyarakat harus bersinergi untuk pemulihan Kota Tangerang dari dampak banjir,” tuturnya.

Adapun data di atas ialah data terkini yang masih akan terus bertambah, sampai waktu yang belum ditentukan.(ydh)

Komentar Anda

comments