Warga Kaget, Perum Pondok Pakulonan Serut Tiba Tiba Banjir

oleh -
Warga di tengah air banjir di Perum Pondok Pakulonan. foto : fit

Palapanews.com – Hujan deras sejak Selasa sore 31 Desember 2019 hinggga Rabu 1 Januari 2020 pagi juga berimbas banjir di Perumahan Pondok Pakulonan, Serpong Utara (Serut), Kota Tangerang Selatan.

Pantauan di lokasi, puluhan rumah dan jalan di kawasan itu terendam setinggi lutut orang dewasa atau 30-40 centimeter. Air yang masuk ke dalam rumah membuat warga sibuk mengamankan barang dan perabotan mereka masing masing.

Elly Herlina, warga Pondok Pakulonan mengaku kaget dan tak menyangka hujan yang mengguyur Serpong Utara sejak malam pergantian tahun tadi malam, berujung banjir di perumahan yang ditempatinya.

“Hujan masih deras di luar. Sekitar pukul 05.00 WIB air mulai masuk ke dalam rumah. komputer dan laptop kerendam,” Keluh Elly di lokasi banjir, Rabu (1/1/2020).

Jarwadi warga lainnya mengungkapkan hal serupa. Awalnya ia tak menyadari bahwa hujan sejak malam tadi berakibat banjir. “Pas saya bangun, air sudah masuk ke dalam rumah,” keluhnya.

Tidak hanya menimpa Perum Pondok Pakulonan, banjir juga menyerang warga Serpong Utara lainnya, diantaranya warga di kawasan Priyang, Pondok Jagung di RT.013 dan RT.014. (bd)

Komentar Anda

comments