Pergantian Tahun 2020, Walikota Tangerang Pantau Kondisi Kota

oleh -

Palapanews.com- Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Tangerang jelang malam pergantian tahun 2020, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah bersama TNI dan Polres Metro Tangerang Kota melakukan monitoring wilayah di sejumlah titik.

Bersama dengan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombespol Abdul Karim dan Dandim 0506/TGR, Letkol l. Inf. Wisnu Kurniawan, melakukan monitoring dimulai dibilangan Tangcity yang merupakan salah satu pusat keramaian di Kota Tangerang.

Walikota mengungkapkan, monitoring wilayah ini dilakukan untuk memantau serta memastikan wilayah Kota Tangerang aman dan kondusif jelang malam pergantian tahun baru 2020.

“Kondisi di lapangan cukup kondusif, apalagi sekarang kondisinya hujan rintik rintik,” ucap Arief yang juga hadir didampingi Wakil Walikota, Sachrudin di Tangcity Mall, Tangerang, Selasa (31/12) malam.

Walikota juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk dapat mengisi malam pergantian tahun 2020 dengan kegiatan yang positif dan tidak melakukan hal yang sifatnya hura – hura, terlebih yang dapat mengganggu kepentingan umum sesuai dengan edaran yang telah disampaikan oleh Pemkot Tangerang.

“Isi malam tahun baru dengan kegiatan dengan ibadah dan kebersamaan. Agar di tahun 2020 bisa membawa keberkahan bagi semua masyarakat Kota Tangerang,’ terang Arief.

Harapan di tahun 2020, lanjut Walikota, masyarakat Kota Tangerang bisa semakin sejahtera serta peningkatan partisipasi masyarakat dalam proses pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot Tangerang.

“Mari kita sambut tahun 2020 dengan semangat serta doa untuk kebaikan semua,” pungkasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments