Ini 12 Titik Keramaian Malam Tahun Baru di Tangsel

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie. Foto: Dok

Palapanews.com- Perayaan pergantian tahun hanya tinggal menghitung hari. Masyarakat tentunya sudah menyiapkan rencana untuk merayakannya dengan mendatangi lokasi yang menyuguhkan segala hiburan.

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel bersama dengan Kepolisian dan Forkopimda telah menentukan 12 titik yang disebut akan menjadi titik keramaian.

“Kita sudah rapat dengan Forkopimda dan jajaran Polri. Ada 12 titik yang dipantau saat tahun baru antara lain di WTC Serpong, Perempatan German Center, Perempatan Muncul, Pamulang Square, Fly over Ciputat dan Pondok Aren,” ujar Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, Jumat (27/12/2019).

Sementara itu, Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan telah menyiapkan 1.875 personel gabungan yang akan disebar di titik konsentrasi massa.

“Titik-titik yang memang konsentrasi massa akan besar di sana, seperti di Alam Sutera, di Summarecon, di AEON, di Teras Kota, di BXchange Bintaro,” ungkapnya.

Maka dari itu Polres Tangsel juga mendirikan 6 Pos Pelayanan (Posyan) agar perayaan tahun baru berjalan kondusif.

“6 Posyan ada di depan Summarecon Mall Serpong, German Center, Giant Bintaro, Fly Over Ciputat, Pamulang Square dan Perempatan Muncul,” terang Ferdy. (nad)

Komentar Anda

comments