Polrestro Tangerang Razia Tempat Hiburan Malam

Palapanews.com- Dalam rangka peningkatan kemanan Natal dan Tahun Baru (Nataru), Polres Metro Tangerang Kota menggelar razia di tiga tempat hiburan yang ada di Kota Tangerang yakni Fm3, Istana Nelayan, dan Western Internasional Business Club.

Razia tersebut, mengincar adanya peredaran narkoba serta pengguna narkoba di tempat hiburan. Selain itu, identitas para pengunjung tempat hiburan tersebut, tidak luput dari para petugas dari Polres Metro Tangerang Kota dan juga TNI AD.

Kabag Ops Polrestro Tangkot, AKBP Anggun cahyono mengatakan, kegiatan operasi lilin ini berkaitan dengan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020 di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota, ada tiga tempat hiburan malam yang dilakukan, tetapi tidak ditemukan kegiatan yang mencurigakan.

“Dari hasil operasi ini, kita tidak menemukan kegiatan yang mencurigakan. Semua pengunjung kami periksa identitasnya dan juga dilakukan tes urine hasilnya tidak ada yang menggunakan narkoba,”ujarnya usai menggelar razia di FM3 Hotel dan Karoke, Sabtu, 21 Desember 2019.

Anggun menambahkan, selain melakukan razia tempat hiburan, pihaknya juga melakukan monitoring wilayah. Hal tersebut untuk memastikan, di Kota Tangerang aman terkendali sampai dengan Tahun Baru mendatang.

“Kita juga melakukan keliling wilayah, beberapa titik keramaian juga kita pantau. Sampai saat ini masih kondusif, kami akan terus pantau, jika ada kejanggalan atau kegiatan yang mencurigakan maka akan kita lakukan tindakan pengamanan,”paparnya.

Ia menuturkan, Polres juga menyiagakan pasukan di 12 gereja besar di Kota Tangerang serta mendirikan 9 pos pengamanan dan juga 8 pos pelayanan selama Natal dan Tahun Baru 2020.

“Sejak kemarin, semua pasukan yang tergabung dari Pemkot Tangerang, Polrestro Tangkot, TNI AD dan juga organisasi masyarakat telah siaga di titik yang telah kami tentukan. Hal tersebut untuk memantau kemanan di Kota Tangerang,”tuturnya.

Anggun meminta, agar masyarakat juga bisa ikut andil dalam melakukan pengamanan Kota Tangerang. Jika terjadi atau melihat sesuatu kegiatan yang mencurigakan, segera laporkan ke pos yang tersedia ataupun ke Polsek yang ada di masing-masing wilayah.

“Mudah-mudahan Kota Tangerang tetap aman dan terkendali, sekali lagi kami dari pihak kepolisian meminta masyarakat ikut andil dalam menjaga Kota Tangerang. Ada kejadian langsung laporkan untuk bisa nantik kita lakukan penindakan kemanan,”tutupnya.(ydh)

Komentar Anda

comments