Ini, Aplikasi Pintar dan Krisbow Smart LED dari ACE

oleh -
Mengatur penerangan rumah dengan Aplikasi SmartKlic. foto : budi

Palapanews.com – Mengatur perangkat rumah seperti lampu penerangan dari jarak jauh saat berada di manapun, kini bisa dilakukan. Menggunakan aplikasi internet SmartKlic berbasis AI+ IoT (Internet of Things) besutan ACE Anda tidak direpotkan lagi.

Salah satunya koleksi Toko ACE yakni KRISBOW Smart LED yang merupakan lampu hemat energi dengan berbagai fungsi pintar, seperti Easy Contol yaitu mudah difungsikan kapan dan dimana saja, baik di dalam atau luar negeri selama gadget yang digunakan terhubung dengan interne.

Kemudian fungsi Dimmable yaitu dapat diatur tingkat cahaya terang hingga redup, dan Scenes yaitu pengaturan cahaya sehingga suasana ruangan bisa disesuaikan misalnya saat bekerja dan membaca dengan pencahayaan yang cukup terang, atau saat bersantai dan suasana malam dengan pencahayaan yang lebih redup. Pelanggan juga bisa menambahkan scene lainnya sesuai keinginan.

Lampu ini juga memiliki Timer Function yaitu dapat diatur menyala atau mati sesuai durasi waktu yang diinginkan. Penggunaan fungsi timer ini sekaligus untuk keamanan Anti Thief, karena saat lampu menyala atau mati secara otomatis membuat rumah tidak terlihat kosong saat tidak ada orang di rumah.

Sedangkan untuk penggunaan yang lebih mudah, tersedia fitur Grouping yang bisa menambah anggota keluarga lainnya dalam satu aplikasi. KRISBOW Smart LED tersedia dalam dua daya, yaitu 8,5 dan 14 watt dengan garansi hingga 3 tahun.

ACE menggandeng Tuya menghadirkan konsep rumah pintar dengan meluncurkan SmartKlic bertempat di ACE Living World Alam Sutera Tangerang Selatan, Kamis (19/12/2019).

Terkait kerjasama yang dilakukan ini, menurut Eva Na selaku Chief Marketing Officer Tuya, Indonesia tidak hanya pasar yang unik tetapi juga salah satu pasar yang paling strategis untuk Tuya, serta merupakan gerbang menuju seluruh wilayah Asia Tenggara untuk ekspansi Tuya sebagai platform IoT.

“Melalui upaya dan kemitraan bersama ini, kami harap aplikasi SmartKlic akan dapat melayani banyak konsumen lokal Indonesia melalui konsep rumah pintar,” pungkasnya. (bd)

Komentar Anda

comments