Kelurahan Parung Jaya Terima 5 Mesin Steam dari Jasa Marga

oleh -

Palapanews.com Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang menerima bantuan lima unit mesin cuci steam yang diberikan oleh PT Jasa Marga Persero, Rabu, 18 Desember 2019.

Bantuan yang diserahkan langsung di Aula Kantor Kelurahan Parung Jaya ini merupakan salah satu program bina lingkungan bantuan sosial kemasyarakatan dan pengentasan kemiskinan yang diberikan langsung oleh Ira Susiyanti sebagai Dephead Markom PT Jasa Marga dan diterima oleh Lurah Parung Jaya, Murdani. S.Ag, MM.

Menurut Lurah Parung Jaya, bantuan sosial kemasyarakatan ini sebagai wadah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar yang terdiri dari lima Rukun Warga (RW).

“Alat tersebut nanti diberikan ke masing-masing pengurus RW yang ada di wilayah Kelurahan Parung Jaya,” katanya.

Ia menambahkan, adanya bantuan sosial ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat mulai dari membuka lapangan pekerjaan hingga peningkatan perekonomian. “Semoga alat ini bisa dipergunakan sebaik mungkin oleh masyarakat,” paparnya.

Selain mendapatkan bantuan sosial kemasyarakatan, pihaknya juga memberikannya pelatihan tentang kewirausahaan bagi para pengelola Usaha Kecil Menengah (UKM).(ydh)

Komentar Anda

comments