Gelar Dondar, Horison Grand Serpong Kumpulkan 44 Kantong Darah

oleh -

Palapanews.com – Memperingati Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN), Horison Grand Serpong bekerjasama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang menggelar aksi sosial donor darah (dondar).

Kegiatan dilaksanakan di Atrium Great Western City, pada Rabu 18 Desember 2019 dan diikuti 72 peserta terdiri dari; karyawan Horison Grand Serpong, karyawan PT. Gapura Prima Grup, dan Persatuan Istri Tentar.

Dari dondar yang juga diikuti oleh tenant serta penghuni apartemen Great Wester ini, terkumpul total 44 kantong darah untuk disumbangkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangerang.

“Kegiatan donor darah ini kami selenggarakan guna mendukung dan memperingati Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional serta untuk meningkatkan kesadaran karyawan dan lingkungan sekitar mengenai pentingnya berdonor darah,” kata Yos Andri, General Manager Horison Grand Serpong.

Menurutnya, kegiatan sosial bertemakan Kesetiakawanan Sosial Menembus Batas ini mengajak seluruh karyawan PT. Metropolitan Golden Management Group, yang menaungi Horison Group untuk melaksanakan aksi donor darah mulai 7-20 Desember 2019. (rls/bd)

Komentar Anda

comments