XL Axiata Serius Dukung Pecinta Mobile Gaming dan Industri E-sports

oleh -
Allan Bonke di peluncuran program AXIS Forever Play & produk AXIS Unlimited Gaming. foto : xl

Palapanews.com – Keseriusan XL Axiata dalam upaya mendukung dan memfasilitasi pecinta mobile gaming dan industri e-sports di Indonesia tak diragukan lagi.

Hal tersebut dapat dilihat dari jejak perusahaan ini dalam mendukung pengembangan industri mobile gaming. Sejak tahun 2018 menjadi sponsor ajang turnamen e-sport terbesar di Indonesia, yakni KASKUS Battleground dan bertambah di 2019 dengan Piala Presiden.

“Tak hanya itu, sejak Desember 2019 Brand AXIS juga telah bekerja sama dan menjadi sponsor EVOS, salah satu team e-sports terbesar di Indonesia,” ungkap Allan Bonke, Director Commercial XL Axiata di Jakarta, Senin (16/12/2019).

Brand AXIS, jelasnya, merupakan salah satu brand dari XL Axiata yang ditujukan untuk pelanggan segmen anak-anak muda, termasuk mahasiswa. Saat ini AXIS memiliki produk unggulan yaitu paket OWSEM dan paket Boostr, yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan.

Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa unlimited gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam dan kuota musik.  Sementara itu pada produk Boostr pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa pelanggan dapatkan melalui aplikasi AXISnet.

Layanan AXIS didukung oleh jaringan infrastruktur XL Axiata yang tersebar hingga pelosok-pelosok Indonesia, dengan lebih dari 129.000 BTS termasuk lebih dari 53.000 BTS 3G dan lebih dari 39.000 BTS 4G, serta lebih dari 45 ribu km jaringan fiber optik yang membentang dan menghubungkan berbagai wilayah dan kepulauan di Indonesia. Saat ini layanan 4G XL Axiata juga sudah hadir di lebih dari 410 kota/kabupaten di Indonesia.

Melalui perluasan jaringan data berkualitas yang terus diperluas sampai saat ini, semakin luas pula layanan AXIS bisa didapatkan oleh anak-anak muda Indonesia di berbagai daerah, guna memfasilitasi kreativitas serta produktivitas mereka. (rls/bd)

Komentar Anda

comments