Miris, Petugas Kebersihan Temukan Jasad Bayi Perempuan di Fly Over Ciputat

oleh -
Ilustrasi.
banner 300250

Palapanews.com- Miris, lagi-lagi sang ibu tega membuang buah hatinya. Kali ini, jasad bayi perempuan ditemukan petugas kebersihan di sekitar kolong fly over Ciputat, Jalan Ir H Juanda, Ciputat, Tangsel, Minggu (15/12/2019).

Saat petugas kebersihan mencoba mendekati bungkusan plastik hitam itu dan membukanya, petugas dikejutkan dengan jasad bayi perempuan yang masih terdapat tali pusar.

Hal ini telah dikonfirmasi Kapolsek Ciputat, Endy Mahandika membenerkan adanya penemuan jasad bayi di kolong fly over Ciputat.

“Betul (penemuan bayi),” singkat Endy, Minggu (15/12/2019).

Penemuan jasad bayi perempuan tersebut sekitar pukul 08.30 WIB. Dan, di dalam bungkusan plastik hitam besar tersebut juga ditemukan daster berwarna orange.

“Jadi menurut saksi petugas kebersihan yang menemukan itu, mereka sedang mengambil sampah di TKP. Kemudian melihat sebuah kantong plastik warna hitam. Kemudian saksi membuka kantong tersebut dan di dalamnya terdapat daster warna hitam orange dan terdapat seorang mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang masih terdapat tali puser usianya sekitar 7 bulan dalam kandungan,” paparnya.

Daster orange yang berada di plastik hitam bersama jasad bayi tersebur diduga milik si pelaku.

“Di dalam plastik hitam berikut daster diduga milik ibunya. Saat ini jasad bayi sudah dibawa ke RS Fatmawati,” tutur Endy. (nad)

Komentar Anda

comments

banner 300250