Bocah 4 Tahun Tewas, Pelaku Diduga Ayah Kandung

oleh -

Palapanews.com- Seorang bocah berusia empat tahun ditemukan tewas di kontrakan di kawasan Kedaung Wetan, Neglasari, Kota Tangerang, Senin, 16 Desember 2019, sekitar pukul 06.30 WIB.

Bocah malang tersebut tewas dengan luka tikaman benda tajam di sekitar leher dan perut.

“Korban ada luka tusuk di bagian leher sebanyak tiga tusukan dan luka tusuk di bagian perut sebanyak satu tusukan. Korban ditemukan pertama kali oleh kakeknya,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol Manurung.

Menurut Manurung, bocah malang tersebut diduga sudah dibunuh oleh terduga pelaku ayahnya sendiri, Ardiansyah, sejak lima jam sebelum ditemukan. Terduga pelaku pun ditemukan dalam keadaan sekarat di samping anaknya.

“Kalau dilihat dari darahnya yang sudah kering itu mungkin dieksekusi lima jam sebelumnya. Sekitar tengah malam,” katanya.

Sebab, polisi menemukan sebuah senjata tajam sebuah pisau bergagang hijau berselimutkan darah yang diduga digunakan Ardiansyah untuk mengakhiri nyawa anak kandungnya sendiri.

Saat ini, jenazah bocah tersebut telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi.

“Jenazah korban belum dikubur masih mau diautopsi. Sementara terduga pelaku ada di RSUD Kota Tangerang masih sekarat dan dalam perawatan intensif dokter,” jelasnya.(rik)

Komentar Anda

comments