12 Peserta Calon Dirum PDAM Tirta Benteng Lulus Seleksi Administrasi

Palapanews.com- Panitia Seleksi Calon Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang menetapkan hasil seleksi administrasi calon Direktur Umum PDAM Tirta Benteng yang diikuti oleh 12 orang pelamar.

Berdasarkan pengumuman dengan Nomor: 005/Pansel.DIR/XII/2019 menetapkan 12 orang pelamar yang dinyatakan lulus administrasi sesuai dengan Peraturan Walikota Tangerang Nomor 50 Tahun 2014 tentang Direksi dan Dewan Pengawas Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Benteng Kota Tangerang adalah sebagai berikut:

1. Indra Wawan Setiawan
2. Aditytianto
3. Aris Purnomohadi
4. Hudi Suningrat
5. Hartatik Suprianti
6. Edi Kurniadi Anarsis
7. Muhammad Ali Mu’min
8. Joko Surana
9. Ida Nuraida
10. Indra Gunawan
11. Tommy Herdiansyah
12. Doddy Efendi

Para calon Direktur Umum PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang yang lulus seleksi administrasi akan mengikuti seleksi uji kompetensi yang dilaksanakan pada tanggal 18 sampai 19 Desember 2019.

Diketahui, untuk mempercepat pelayanan kepada masyarakat Kota Tangerang akan air bersih, Pemerintah Kota Tangerang membuka seleksi terbuka calon Direktur Umum Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah, Minggu, 8 Desember 2019.

Menurut Walikota Tangerang, saat ini PDAM Tirta Benteng sudah memiliki 56 ribu sambungan pelanggan. Dan, kedepannya akan terus bertambah.

“Karena akan ada penambahan lagi, maka dibutuhkan Direktur Umum untuk menjalankan kerjasama demi pelayanan kepada masyarakat,” kata Arief R Wismansyah seraya menambahkan, beban kerja PDAM Tirta Benteng semakin besar karena warga terus meminta pelayanan air bersih seperti di Kecamatan Periuk, Larangan, dan Ciledug.

“Siapa pun nanti yang jadi Direktur Umum bisa bekerjasama dalam pelayanan air bersih,” imbuhnya.(ydh)

Komentar Anda

comments