Santapan Lezat Kuliner Jerman Ala Mama`s German

oleh -

Palapanews.com – Setiap negara memiliki kebudayaan yang berbeda-beda, termasuk ragam kulinernya. Salah satu negara yang memiliki kekayaan kuliner adalah Jerman.

Sayangnya, restoran yang menyajikan makanan ala Jerman di Indonesia tergolong sedikit, tapi Anda tak perlu bingung! Tidak perlu sampai ke Jerman untuk mencicipi makanan otentik khas Jerman di Indonesia, karena MAMA`S German Restaurant & Bar siap menyajikan makanan Jerman dengan rasa dan suasana yang Jerman banget.

Hadir di Downtown Walk Summarecon Mall Serpong (SMS), MAMA`S German Restaurant and Bar menjadi restoran dengan ciri khas makanan tradisional Jerman, seperti pork knuckle dan bratwurst. Dengan kisaran harga mulai dari 15 Ribu – 500 Ribu Rupiah, pengunjung dapat mencicipi kelezatan menu ala Jerman dengan berbagai pilihan.

Menu rekomendasi yang harus dipesan ketika berkunjung ke restoran ini yaitu MAMA`s Bavarian Pork, yang dipanggang hingga empuk dan garing, serta disajikan dengan pilihan side dish berupa olahan kentang, kol merah dan acar kol ala Jerman.

Masakan spesialis Jerman lainnya yang juga ditawarkan untuk Anda adalah Meat Loaf Bavarian Style, Roasted Pork Kulmbach Style, Pork Kassler Berlin Style, dan MAMA`s Beef Goulash.

MAMA`S German Restaurant & Bar memiliki konsep yang sesuai dengan lingkungan Jerman yang nyaman. Ada meja dan kursi yang terbuat dari bahan kayu beserta dengan lukisan-lukisan unik yang menghiasi dinding di dalam restoran.

Selain itu, kualitas bahan makanannya pun tidak perlu ditanyakan lagi, karena MAMA`S German Restaurant & Bar selalu menggunakan bahan makanan yang segar sehingga pengunjung tidak perlu ragu untuk memilih restoran ini sebagai tempat berkumpul bersama teman dan keluarga. (sms/bd)

Komentar Anda

comments