Sah, Rizki Suhaedi Resmi Nakhodai Pokja Wartawan Harian Tangsel

oleh -
Ketua Pokja WHTS Rizki saat menjalan prosesi pelantikan. Foto: Nad

Palapanews.com- Pelantikan Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan (PWHTS) berlangsung secara hikmat di New Panjang Jiwa Resort, Sukaraja, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (13/12/2019).

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie beserta jajaran Pemerintahan, khususnya Diskominfo, lalu ada perwakilan dari Indah Kiat dan para sponsor lainnya.

Pada acara tersebut diawali dengan pembacaan Al-Qur’an beserta artinya oleh anggota Pokja, kemudian disusul sumpah dan janji Ketua Pokja Tangsel yang baru, Ahmad Rizki Suhaedi.

“Bissmillahirahman nirahim Demi Allah saya bersumpah akan menjalankan amanat, sebagai Ketua Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan periode 2019-2021 dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan anggaran dasar, dan anggaran rumah tangga organisasi, yang berlandaskan asas pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Bogor, 13 Desember 2019, Ahmad Rizki Suhaedi,” ucap Rizki saat sumpah jabatan dilokasi, Jumat (13/12/2019) malam.

Rizki melanjutkan dengan memanggil seluruh pengurus Pokja Wartawan Harian Tangsel.

Nama-nama tersebut ialah:

Sekretaris Umum: Azhar Ferdian
Bendahara: Ashriati
Kesekretariatan: Nadia dan Alfi
Kelembagaan: Wiranto dan Nunung Purnomo
Bidang Pemerintahan: Hasan Kurniawan dan Firdaus
Bidang Keagamaan: Budi dan Iwan Triana
Bidang Olahraga: Idral dan Lani Pahrudin
Bidang Swasta: M Subur dan Bani Ramadhan.

“Bissmillahirrahman nirrahim, sumpah dan janji pengurus Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan Demi Allah saya bersumpah akan menjalankan amanat sebagai pengurus Pokja Wartawan Harian Kota Tangerang Selatan masa hikmat 2019-2021 dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi, yang berlandaskan asas pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Bogor 13 Desember 2019,” ungkap para pengurus kompak.

Selanjutnya acara disambung dengan poto bersama seluruh pengurus Pokja dan penyerahan Pataka dari Ketua yang lama ke Ketua yang baru, dan dilanjut dengan sambutan oleh Ketua Pokja. (rls/nad)

Komentar Anda

comments