Wom Finance Rayakan Natal di Panti Asuhan Abhimata Bintaro

oleh -
WOM Finance rayakan Natal di Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya Bintaro. Foto: Nad

Palapanews.com- Sebagai momen yang tepat untuk berbagi kebaikan, Wom Finance kembali berbagi kepada anak-anak yang kurang beruntung di Panti Asuhan Abhimata Mitrasamaya, Sektor 9, Bintaro Jaya, Tangsel, Kamis (12/12/2019).

Dalam kesempatan ini, Direktur WOM Finance, Zacharia Susantadiredja yang didampingi oleh Branch Head WOM Finance Cabang Ciledug, Danang Priambodo serta perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Ciledug.

“Kita menyerahkan bantuan operasional kepada pengurus panti berupa perlengkapan tidur, susu formula dan peralatan sekolah sebagai bagian dari CSR kita di bidang pendidikan dan berharap anak-anak menjadi generasi penerus ke depannya,” ujarnya.

Bertema, mengasihi dengan Segenap KasihMu, smarak Natal pun semakin terasa ketika anak-anak yang tinggal di panti mendapatkan bingkisan natal.

“Kegiatan CSR Natal ini adalah ikhtiar WOM Finance mewujudkan good corporate citizenship sebagai perusahaan yang lahir, tumbuh dan besar dalam kehidupan masyarakat Indonesia. Selain terus mengembangkan layanan di industri multifinance sebagai bisnis inti, kami juga terus berupaya memberi nilai tambah bagi masyarakat dan lingkungan,” ungkapnya.

Alasan pihaknya memilih Bintaro, karena dekat dengan Ciledug yang wilayahnya mencakup regional 1 yakni Jakarta, Tangerang, Serang (Jatase).

“Regional 1 adalah yang paling besar kontribusinya terlihat dari jaringan yang cukup banyak, didukung oleh dealer-dealer yang banyak bertumbuh di Jatase,” lanjutnya.

Pihaknya juga menghadirkan pendeta atau pastor untuk memimpin ibadat sekaligus memberikan siraman rohani dan membangun spirit Natal, semangat pengorbanan, sikap welas asih di hadapan para anak yatim dan kurang mampu.

Gerak bisnis perusahaan, jelas dia, harus berjalan pada dua sisi. Di satu sisi, perusahaan tetap fokus pada kinerja untuk membukukan pertumbuhan yang menggembirakan. Namun, di sisi lain, perusahaan juga harus fokus mengembangkan kapasitas dan kompetensi masyarakat sebagai bagian tak terpisahkan dari konsumen perusahaan.

Kegiatan ini dilaksanakan di 14 area kantor jaringan WOM Finance, antara lain Tangerang, Ciledug, Bogor, Purwakarta, Semarang, Wonosobo, Madiun, Sidoarjo, Medan, Pekanbaru, Baturaja, Metro, Bontang, dan Makassar. (nad)

Komentar Anda

comments