Dirut PDAM TB Keluarkan Surat Rekomendasi untuk 9 Calon Dirum 

oleh -

Palapanews.com Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang, Sumarya telah memberikan surat izin rekomendasi untuk mengikuti proses calon seleksi (Pansel) Direktur Umum (Dirum) PDAM TB Kota Tangerang ke Bagian Kerjasama dan Perekonomian Pemkot Tangerang, Jumat, 13 Desember 2019.

Menurut Sumarya, surat izin rekomendasi pencalonan tersebut berisi tentang mereka telah berpengalaman bekerja di air bersih di PDAM TB Kota Tangerang. “Suratnya sudah saya tanda tangani. Total ada 9 orang. Tetapi ada dua orang di luar PDAM,” ujar Sumarya.

Adapun pejabat perusahaan plat merah yang mendaftar hari ini yakni, Indra Wawan Setiawan sebagai Asisten Manajer Litbang, Hartatik Supriyanti Asisten Manager Anggaran dan Kas, Edi Kurniadi Anarkis Satuan Pengawas Internal, Muhammad Ali Mu’min Manager Hubungan Langganan, Joko Surana Asisten Manager Jaringan Perpipaan, Ida Nuraida Asisten Manager Pelayanan dan Pemasaran, Indra Gunawan Asisten Manager Perawatan Mekanikal dan elektrikal, Tommy Herdiansyah Asisten Manager Perencanaan dan Doddy Effendy mantan Dewan Pengawas PDAM TB Kota Tangerang.

Saat ditanya kelengkapan berkas lamaran 9 orang pejabat BUMD apakah sudah lengkap. Sumarya mengaku, dipastikan 9 orang pejabat tersebut sudah lengkap semua dan bisa ditanya satu persatu. Untuk lolos administrasinya bisa ditanyakan langsung ke panitia seleksi Pansel Dirum PDAM TB Kota Tangerang.

Disinggung terkait 9 sertifikat kompetensi yang dikeluarkan Badan Nasional Sertifikat Profesi apakah masih berlaku atau tidak. Sumarya mengaku jawaban itu ada di tim Panitian Seleksi (Pansel) Dirum PDAM TB Kota Tangerang.

“Saya hanya mengeluarkan surat izin rekomendasi berpengalaman bekerja saja. Untuk menentukan sertifikat mati atau hidup ada di panitia Pansel,”jelasnya. (ydh)

Komentar Anda

comments