Ratusan Siswa Gembira Terima Perlengkapan Sekolah CSR PT. IKPP Tangerang

oleh -
Kegiatan pembagian perlengkapan sekolah PT. IKPP Tangerang. foto : ist

Palapanews.com – Ratusan siswa tampak sumringah, mereka gembira menerima perlengkapan sekolah yang dibagikan oleh PT Indah Kiat Pulp and Paper Mill (IKPP) Tangerang Tbk, Kamis (12/12/2109).

Ada lima SMP Terbuka di Kota Tangerang Selatan mendapat bantuan berupa perlengkapan sekolah masing-masing; TKBM Diponegoro 1 dan 2 (Serpong), Baitul Maal (Pondok Aren), Al Munasaroh (Pamulang), dan Ibnu Sina (Ciputat). Bantuan dari perusahaan yang memproduksi kertas ini, berupa seragam sekolah, tas dan sepatu untuk 401 pelajar.

Menurut Kholisul Fatikhin, Sustainability Head PT. IKPP Tangerang pembagian perlengkapan sekolah tersebut merupakan program  Coorporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan. Kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun oleh PT. IKPP Tangerang.

“Kita komitmen untuk ikut membantu mencerdaskan anak sekolah. Mereka adalah penerus bangsa yang nantinya adalah pemimpin bangsa. Kita harus terus mendukung mereka untuk mendorongnya terus belajar,” katanya.

Kholis berharap dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan taraf pendidikan di Kota Tangsel.

“Selain CSR pendidikan. Kita juga telah melaksanaakan berbagai CSR. Salah satunya, pemberdayaan masyarakat dan kesehatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Edy Sanusi, pengelola Sekolah TKM Al Munasaroh mengapresiasi CSR PT. Indah Kiat atas bantuan rutin yang diberikan perlengkapan sekolah untuk siswanya. “Saya berterima kasih kepada PT. Indah Kiat yang peduli terhadap pendidikan di Kota Tangsel,” tandasnya. (bd)

Komentar Anda

comments