Meningkat Tajam, BTS XL Capai 36 Ribu Lebih di Triwulan Ketiga 2019

oleh -
Francky Rinaldo Pakpahan, Region Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek dan Kalimantan. foto : budi

Palapanews.com – Hingga triwulan ketiga 2019, jumlah BTS di wilayah Jabodetabek dan Kalimantan meningkat tajam total lebih dari 36 ribu unit. Lebih dari 14 ribu unit di antaranya adalah BTS 3G dan 12 ribu BTS 4G.

Dengan demikian layanan 4G dari XL Axiata kini telah hadir di 46 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Jabodetabek, Kalbar, Kaltim dan Kaltara. Selain itu, fiberisasi telah dilaksanakan di jaringan XL Axiata yang ada di hampir semua kota/kabupaten yang ada di wilayah regional Jabodetabek dan Kalimantan.

 “Peningkatan trafik dan pelanggan secara tajam dan beruntun dalam 3 tahun terakhir ini, mengharuskan XL Axiata untuk terus mempergencar pembangunan jaringan, termasuk perluasan ke area-area baru di Kalimantan,”ungkap Francky Rinaldo Pakpahan.

Region Group Head XL Axiata Regional Jabodetabek dan Kalimantan ini, di acara Media Gathering XL Axiata Jabodetabek 2019 di Batam, Kamis 5 Desember 2019 mengakui kenaikan trafik penggunaan layanan dan penambahan pelanggan juga tak bisa dilepaskan dari keberhasilan XL Axiata dalam menciptakan produk-produk yang memang dibutuhkan pelanggan.

Ketepatan dalam menangkap keinginan pelanggan menjadi salah satu kunci keberhasilan. XL Axiata menerapkan strategi dual brand yang terdiri dari XL untuk pelanggan dewasa pada umumnya, termasuk kalangan pekerja, dan AXIS untuk pelanggan kalangan muda.

Selain itu, XL Axiata juga memiliki XL PRIORITAS untuk kalangan yang lebih membutuhkan layanan yang premium. Strategi segmentasi ini menjadi dasar bagi XL Axiata untuk menciptakan paket-paket layanan data yang sesuai dengan kebutuhan semua kalangan masyarakat Indonesia. (bd)

Komentar Anda

comments