Empat Atlet Tinju Banten Berlatih di Acara Car Free Day

oleh -

Palapanews.com- Menjelang Pra PON 2 Banten, empat petinju melakukan latih tanding di arena Car Free Day (CFD), menggunakan arena ring portabel yang bertempat di Jalan M. Yamin Kecamatan Tangerang.

Empat atlet tinju Pra PON yakni Michael Romroman, Benitus Rumahpasal (Kota Tangerang) berlatih melawan petinju Kota Cilegon, Ari Rudi Setiawan dan Yudi Kurniawan. Ajang latihan tersebut juga mencuri perhatian ratusan masyarakat Kota Tangerang.

Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan, CFD kali ini sangat spesial karena ada latih tanding para jawara tinju Banten untuk persiapan duel di Pra PON 2 pertengahan Desember ini yang berlokasi di Bogor.

“Latih tanding ini merupakan pertandingan ekshibisi untuk Pra PON 2 yang sebentar lagi akan dilaksanaka,” ucap Lambang saat sedang menyaksikan laga tersebut, Minggu, 8 Desember 2019.

Kaonang yang juga menjabat sebagai Kabid Gakumda Satpol PP Kota Tangerang mengungkapkan, jika pihaknya sengaja menggelar latih tanding lantaran untuk menunjukan kepada masyarakat pertandingan ekshibisi dan sekaligus dapat memeriahkan CFD.

 

Dikatakan Kaonang, Pertina Kota Tangerang juga membuka kesempatan kepada kaum muda Tangerang yang ingin menjadi petinju untuk dilatih di tiga sasana yakni Benteng, 203 dan Karawaci Eksis secara gratis.

“Kita juga membuka pendaftaran gratis bagi kaum muda yang ingin bergabung menjadi petinju. Dan, sampai saat ini ada 12 calon atlet tinju yang sudah mendaftar,” jelasnya.(ydh)

Komentar Anda

comments