Semarak Natal dan Tahun Baru di Summarecon Mall Serpong

Palapanews.com – Turut merayakan sukacita Natal, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan semarak perayaan Natal dalam rangkaian acara bertajuk Sparkling Christmas.
Rangkaian acara Natal kali ini akan digelar selama satu bulan penuh mulai 6 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020.

Selama periode tersebut, SMS menyuguhkan berbagai hiburan Natal menarik, mulai dari seni musik, hingga program belanja.
Untuk menjadikan momen perayaan Natal kali ini berkesan, SMS akan menghadirkan penyanyi pop ternama, Rio Febrian, dan penyanyi folk/jazz idola millenials, Monita Tahalea. Rio Febrian akan menghibur para pengunjung di 15 Desember 2019, dan Monita Tahalea pada 22 Desember 2019.

Perayaan Natal di Summarecon Mall Serpong (SMS) juga akan dihiasi oleh suara merdu dari Kids Choir Performance, Jazzy Acoustic Christmas, dan School Performance. Tidak lengkap rasanya jika merayakan Natal tanpa ikon Natal yang sangat digemari anak-anak, yakni Santa Claus. Oleh karena itu Summarecon Mall Serpong juga akan menampilkan Santa Parade & Acrobat.

Aperayaan Natal semakin menyenangkan, Summarecon Mall Serpong kembali mempersembahkan One Day Sale, bagi para pengunjung yang ingin melengkapi kebutuhan Natal.

Rangkaian acara Natal tahun ini dikemas dengan menarik untuk memberikan atmosfir Natal, yang dapat dinikmati oleh semua umur, mulai dari pertunjukan seni, penampilan musisi dan program belanja.

Sementara perayaan malam tahun baru pun tidak kalah serunya dengan penampilan para DJ dan pesta kembang api spektakuler dalam acara Glitzy.

“Semoga rangkaian acara Sparkling Christmas dan Glitzy 2020 kali ini dapat memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung dan dapat menjadi momen merayakan hangatnya Natal dan tahun baru bersama keluarga dan sahabat,” tutup Willy Effendy, selaku Center Director SMS, Jumat (6/12/2019). (rls/bd)

Komentar Anda

comments