Masuk Liga 1, Persita Belum Miliki Lini Pemain Baru

oleh -

Palapanews.com- Persita Tangerang berhasil menjadi runner-up atau menduduki posisi ke dua di kompetisi Liga 2 Indonesia. Menjadi runner-up klub berjuluk Pendekar Cisadane itu berhak mengarungi kasta tertinggi sepak bola Indonesia di Liga 1 musim depan.

“Intinya sih bersyukur ya, tapi yang terpenting Persita bisa lolos ke Liga 1 musim depan,” ujar penyerang Persita Tangerang, Sirvi Arfani di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa, 26 November 2019.

Sirvi yang juga sebagai pemain dengan pencetak gol terbanyak itu menuturkan terkait nasibnya di musim depan bersama Persita Tangerang belum jelas. Dirinya mengaku belum mendapat informasi terkait perekrutan kembali.

“Belum tahu, belum ada omongan. Paling nanti dihubungin via telepon masing-masing,” katanya.

Media Officer Persita Tangerang, Yetta mengatakan, tim besutan Widodo C Putro itu belum mempunyai lini pemain baru untuk berlaga di kasta tertinggi persepak bolaan Indonesia musim depan.

“Kayaknya belum bisa kita bilang sekarang. Setelah break nanti, pelatih akan kumpul lagi baru mereka akan menentukan lagi bagaimananya. Tapi harusnya sih persiapan kita harus lebih awal,” jelas Yetta.

Pasalnya, Yetta menjelaskan, para pemain dan ofisial akan libur selama dua pekan yang setelahnya akan mulai menyusun formasi terbaik untuk berlaga di Liga 1 musim depan.

Ia menambahkan, setiap tim yang bertanding di Liga 1 memang mendapatkan kesempatan untuk memasukan pemain asing ke barisan formasi dan menentukan kontrak pemain. Lanjutnya, Persita tidak menutup kemungkinan akan merekrut pemain asing yang memperkuat Pendekar Cisadane tahun depan.

“Kan kita juga ada jatahnya di Liga 1, ada slot-slot pemain asing jadi mungkin memang ada rencana ke situ. Rencananya sih sebelum pertengahan Desember 2019 harusnya sudah mulai merancang untuk Persita,” jelasnya.(rik)

Komentar Anda

comments