Daftar ke Hanura, Benyamin Disebut Berkompeten Pimpin Tangsel

oleh -
Juru bicara Benyamin Davnie, Eko mengambil formulir Bacalon Walikota Tangsel di Partai Hanura. Foto: Nad
Palapanews.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Tangerang Selatan (Tangsel) membuka penjaringan bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel periode 2020-2024.
Pembukaan penjaringan bacalon DPC Partai Hanura Tangsel telah dibuka 25 November hingga 2 Desember. Sedangkan untuk pengembalian formulir pendaftaran dijadwalkan pada 3 Desember hingga 7 Desember.
Dua hari setelah dibuka penjaringan, sudah ada lima nama yang mendaftar yakni Siti Nur Azizah, Beben Nurpadilah, Tomi Patria, Andri Hermawan dan nama terakhir petahana Benyamin Davnie.
Benyamin mendaftar ke DPC Partai Hanura Tangsel pada Selasa (26/11/2019) melalui juru bicaranya Eko Supriyadi.
“Ya kami mewakili Benyamin Davnie telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Tangsel. Dan, kami menawarkan ke Hanura sikap profesionalisme, kehandalan, sebagai birokrat untuk bisa mendapat dukungan dari Partai Hanura. Bagaimanapun Hanura adalah partai penggenap dalam konteks menjadikan semangat membangun Tangsel bersama,” ujar Eko di Kantor DPC Partai Hanura Tangsel, Ruko Golden Road, Serpong
Sementara itu, Sekertaris DPC Partai Hanura Tangsel, Ilhamsyah mengatakan, kriteria yang ditetapkan untuk bacalon yakni memiliki kriteria membawa visi misi yang jelas untuk membangun Tangsel.
“Tentunya harapannya mendukung dan mengusung bacalon kepala daerah punya visi misi jelas untuk kesejahteraan masyarakat. Karena sekarang jamannya teknologi jadi masyarakatnya jangan sampai awam dengan perkembangan IPTEK,” papar Ilham.
Mengenai petahana Benyamin mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Hanura Tangsel, dirinya mengatakan bahwa sosok Benyamin merupakan sosok yang cukup kompeten dalam memimpin Tangsel.
“Kami melihatnya pengalaman Benyamin tidak usah diragukan lagi, beliau cukup kompeten dalam pengalamannya memimpin Tangsel selama dua periode ini. Hanya saja tinggal melakukan terobosannya yang sudah baik ke lebih baik lagi. Saya harap bisa bangun Tangsel dengan paradigma baru dan Tangsel yang baru,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments