Diduga Dikeroyok, Suporter Sepakbola Tewas di Tangerang

oleh -

Palapanews.com- Remaja berusia 16 tahun yang diduga sebagai suporter klub sepakbola ternama di Tangerang tewas dikeroyok di wilayah Bulakan, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang sekitar pukul 16.00 WIB.

Warga Keroncong, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang itu tewas setelah mengalami luka di bagian tubuh bagian perut dan punggung akibat dibacok.

“Saya dapat kabar pukul setengah lima sore bahwasanya keponakan saya ini diduga dikeroyok. Tapi kita detil kejadiannya belum tahu. Saat ini keponakan saya ada di kamar jenazah RSUD Kabupaten Tangerang,” ujar tante korban Aam Amsyah, Jumat, 22 November 2019.

Aam mengatakan, korban sempat dilarikan ke RS Sari Asih Tangerang. Namun nyawa korban tak dapat tertolong. Ia menambahkan, korban hendak menghadiri acara nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Liga 2 Persita Tangerang vs Sriwijaya FC di wilayah Tangerang.

“Yang jelas keponakan saya sudah tergeletak di jalanan dengan tubuh luka bacok. Dia mau nobar bersama kedua temannya. Sampai kejadian enggak ada temannya,” katanya.

Hingga saat ini pihak awak media masih menunggu keterangan resmi dari kepolisian guna mengetahui kronologis kejadian.(rik)

Komentar Anda

comments