Mainan Koleksi BT21 Hadirkan Karakter Unik

Palapanews.com – Toys Kingdom, pusat mainan dan hobi untuk segala usia menghadirkan mainan Collectible Figurine BT21 dengan karakter unik yang diciptakan oleh boyband asal korea. Mainan koleksi ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif mulai 22 November 2019 di 49 toko Toys Kingdom di Indonesia.

Bart Nureka, Merchandising & Operational Director Toys Kingdom menjelaskan, “Pesatnya perkembangan musik Korea (KPOP) telah memberikan pengaruh yang cukup besar bagi industri lainnya, termasuk industri mainan misalnya koleksi BT21 yang sangat digandrungi anak muda.”

“Sebagai respons atas antusiasme pecinta KPOP yang besar, Toys Kingdom menjadi satu-satunya toko resmi di Indonesia yang menjual mainan Collectible Figurine BT21 secara eksklusif,” tambah Bart.

Hal ini juga merupakan wujud komitmen Toys Kingdom untuk hadir sebagai brand yang tidak hanya menyediakan mainan edukatif, namun juga sebagai pusat hobi dengan menyediakan mainan collectible.

Mainan Collectible Figurine BT21 terdiri dari 8 karakter unik sebagai cerminan sifat anak-anak pada umumnya seperti Tata, karakter berkepala simbol hati dengan sifat yang percaya diri dan selalu ingin tahu, Mang si tokoh bertopeng kuda yang bersemangat dan gemar menari, Koya si koala lucu yang mahir bermusik dan menggambar.

Kamudian ada juga Shooky biskuit kecil berjiwa besar dan kuat, Cooky si kelinci berwarna pink yang gemar berolahraga, Chimmy si puppy dengan hoodie berwarna kuning yang selalu ceria, serta RJ sosok alpaka putih yang penuh kehangatan dan keramahan. Seluruh karakter tersebut dikemas dalam sebuah karakter bernama Van, berbentuk robot tangguh dan penyayang yang selalu melindungi seluruh karakter BT21.

Mainan ini ditawarkan dalam tiga tema berbeda, yaitu daily life yang menggambarkan aktivitas sehari-hari, summer vacation dengan nuansa santai di musim panas, dan stage performance dengan nuansa pentas hiburan. Tidak ketinggalan, tersedia juga BT21 set camper berbentuk mobil-mobilan dengan dudukan yang pas untuk seluruh karakter agar menambah keasyikan saat bermain.

Untuk kenyamanan dan keamanan bermain, koleksi mainan BT21 terbuat dari materi plastik berkualitas yang telah memenuhi sertifikasi Standar Nasional Indonesian (SNI), bebas dari kandungan kimia berbahaya, tidak mudah pecah, serta materi cat mainan yang tidak mudah pudar sehingga aman bagi anak-anak.

Selain itu, setiap seri mainan koleksi BT21 dibalut dengan detil tampilan warna yang atraktif dan tersedia dalam bentuk blind pack yang akan menghadirkan keseruan dan kejutan saat membuka kemasan mainan. (rls/bd)

Komentar Anda

comments