New Business Point Berkonsep Kolaborasi Bisnis di Satu Gedung

oleh -

Palapanews.com- PT Bumi Parama Wisesa sebagai pengembang NavaPark membangun sebuah proyek area residensial premium berupa hunian tapak dan juga hunian vertikal. Tak hanya mengembangkan hunian, NavaPark juga meluncurkan area new business point yang mengusung nama North Point.

Pertumbuhan kawasan BSD City sangat pesat, dimana infrastruktur yang terus dibangun. Jumlah populasi hunian yang tinggi dan pertumbuhan ekonomi yang cepat serta mempunyai potensi akses baru berupa pembangunan JORR2 dan exit atau enter toll road wilayah Serpong dengan Jakarta & sekitarnya, oleh sebab itu kebutuhan dan tuntutan akan fasilitas bisnis & komersial akan semakin terus meningkat di kawasan BSD City.

Navapark yang berlokasi di jantung utama BSD City yang hadir dengan konsep yang menggabungkan premium residence, Business & Commercial area, Lake resort, continuous greenery & life style merupakan pilihan utama bagi Highend Community Residence.

Dengan konsep hunian resort premium di pusat kota, Navapark memberikan ruang terbuka dan area hijau yang dapat digunakan sebagai aktivitas ruang luar & tempat rekreasi sehingga memiliki udara bersih bernuansa alam yang merupakan faktor utama bagi kesehatan dan kualitas hidup.

Department Head Sales & Marketing NavaPark, Wanto Ngali mengatakan Northpoint dikembangkan dengan jumlah terbatas, hanya 46 unit di atas lahan seluas 1,5 hektar. Patokan harga terendah mulai dari Rp 15,8 miliar dan tertinggi Rp17,7 miliar.

Setiap lantai dapat dioperasikan secara mandiri dan memiliki lobby lift sendiri. Selain itu, disediakan parkir di tiga area, ground, basement, dan private parking.

Meskipun menurut hasil riset Leads Property Indonesia, para pebisnis lebih meminati perkantoran di Central Business District (CBD) Jakarta yang dilintasi Moda Raya Terpadu (MRT), namun Wanto optimistis Northpoint dapat bersaing.

“Northpoint ini bukan perkantoran yang high profile. Tapi ini perkantoran yang dapat memenuhi kebutuhan bisnis kolaboratif. Selain itu, kawasan BSD City kan pertumbuhannya demikian pesat, seiring lengkapnya fasilitas, terutama untuk bisnis komersial,” ucap Wanto.

Unit perkantoran North Point dengan luas minimal 460 meter persegi hingga terbesar 700 meter persegi bisa diisi oleh berbagai jenis aktivitas bisnis mulai dari perkantoran, kafe, salon, toko buku, ruang pamer, pertemuan komunitas, ajang diskusi atau event, hingga aktivitas yang menawarkan pengalaman berbeda dengan semangat kolaborasi. (red)

Komentar Anda

comments