Rizky, Ketua Pokja WHTS Terpilih Periode 2019-2021

oleh -
Rizki (tengah) Ketua PWHTS terpilih periode 2019 - 2021. foto : budi

Palapanews.com – Ahmad Rizki Suhaedi resmi terpilih sebagai Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Selatan (PWHTS) periode 2019 – 2021. Rizky unggul suara dari rivalnya Cecep Supriatna dan  Nanang  Yudistira.

Jabatan Ketua PWHTS sebelumnya dikomandoi oleh Sudin Antoro masa jabatan 2017 – 2019, beralih ke tangan Rizky hasil pemilihan langsung dalam Musyawarah Besar (Mubes) VI PWHTS di Hotel Marilyn, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Sabtu (9/11/2019).

Saat penjaringan calon ketua muncul 8 nama dari 40 peserta yakni Ahmad Rizky Suhaedi, Nanang Yudistira, Cecep Supriatna, Firdaus, Azar Ferdian, Hambali, Nunung Purnomo dan Asri.

Dari delapan nama tersebut diambil tiga nama dengan suara terbanyak masing-masing ; Ahmad Rizky Suhaedi 17 suara, Cecep Supriatna 13, dan Nanang Yudistira 4 suara. Kemudian dilakukan pemungutan suara dengan hasil akhir Rizky 22 suara, Cecep 11 suara, dan Nanang 5 suara.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada semua teman-teman yang telah mempercayakan saya memimpin Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan periode 2019-2021. Tentu saya akan membawa Pokja Wartawan Harian Tangerang Selatan lebih baik dan akan berkolaborasi dengan semua pihak,” kata Rizki.

Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie memberi selamat kepada Ketua PWTHS terpilih periode 2019-2021. Dia berharap  semoga dengan adanya Mubes PWHTS ini, Pemkot Tangsel mampu bersinergi dan informasi yang ingin didapatkan teman media bisa maksimal.

Sementara itu Sudin Antoro berharap kepengurusan selanjutnya agar lebih kompak dan bisa menurunkan ego. Dia juga berterima kasih kepada pengurus dibawah kepemimpinannya.

Adapun penyelenggaraan Mubes VI PWHTS mendapat dukungan dari sejumlah mitra media baik pemerintah maupun swasta seperti Pemkot Tangsel, BCA, Sinarmas land, Indah Kiat Pulp and Paper Products, Polres Tangsel, Alfamart, Bank bjb, Universitas Pembangunan Jaya, Kejaksaan Tangsel, BPN Tangsel dan RS Sari Asih. (red)

Komentar Anda

comments