Ramen Nomor Satu Nagoya Ada di SMS

oleh -

Palapanews.com – Saat ini, makanan Jepang sudah menjamur di mana-mana. Selain sushi, ramen juga menjadi makanan khas Jepang yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia.

Salah satu restoran Ramen yang sedang digandrungi adalah Sugakiya, yang baru saja membuka outlet terbarunya di Summarecon Mall Serpong (SMS). Sugakiya menawarkan citarasa ramen yang otentik dengan harga yang pas di kantong.

Sugakiya sendiri sebenarnya cabang resmi dari restoran ramen terkenal yang ada di Nagoya, Jepang yang sudah ada sejak tahun 1946. Jadi, tidak perlu diragukan lagi kualitas serta kelezatan ramennya. Ramen ini halal dan memiliki rasa gurih, serta tekstur mie yang kenyal, membuat Sugakiya sangat diminati oleh pecinta ramen.

Menu favorit dari Sugakiya adalah Curry Ramen dan Special Ramen. Harga per porsi ramen mulai dari Rp 30.000 – Rp 40.000. Anda juga bisa menambah topping ayam, half boiled egg, serta cabai rawit dan chili flakes sesuai selera.

Selain menu Ramen, Sugakiya mempunyai beberapa menu pendamping, seperti Fried Gyoza dan Kurizen. Restoran ini juga menyediakan menu dalam bentuk paketyang mencakup ramen serta ocha. Yuk, rasakan kenikmatan ramen khas Jepang di Sugakiya, Downtown Walk SMS, unit 12. (sms/bd)

Komentar Anda

comments