RPS Luncurkan Layanan Cetak Mesin Printer Industrial UV Inkjet Pertama di Indonesia

oleh -

Palapanews.com – Semakin memantapkan langkahnya di industri percetakan Indonesia, PT Reycom Printing Solusi (atau RPS), anak perusahaan PT Reycom Document Solusi (atau RDS), mengumumkan investasinya untuk mesin UV Inkjet Industrial Printer pertama di Indonesia, dari Konica Minolta.

Mesin printer industrial ini, diluncurkan guna menjawab dan melayani kebutuhan percetakan konsumen Indonesia, terutama dalam bidang desain grafis. Selain mengumumkan investasinya, RPS, melalui Printaholic berkolaborasi dengan beberapa professional designer untuk mengadakan perlombaan desain kreatif untuk mahasiswa/i di Jakarta, sebagai bentuk dukungannya terhadap industri percetakan dan kreatif Indonesia.

Mengusung tema ‘The Truth of Future’, RPS mengajak mahasiswa/i untuk merealisasikan ide kreatif mereka dalam sebuah karya. Hasil karya finalis perlombaan ini turut ditampilkan pada kesempatan yang sama, dimana para peserta acara dapat menikmati instalasi pameran karya-karya para finalis perlombaan.

“Kita tidak bisa memprediksi masa depan dengan tepat, namun apa yang kita kerjakan di masa lalu akan menjadi penentu saat ini,” ujar Damaris Cakrawana selaku General Manager Marketing and Operation PT RPS di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

”Kami percaya bahwa ide kreatif tidak seharusnya dibatasi oleh apapun, secara spesifik, limitasi teknologi dalam hal mesin percetakan. Melalui investasi ini, kami berupaya untuk membantu mewujudkan mimpi industri kreatif Indonesia dengan menjawab permasalahan yang ada,” tambah Damaris Cakrawana.

RPS senantiasa berkomitmen untuk mendukung industri percetakan dan kreatif Indonesia melalui rencana dan model bisnisnya. Printaholic, platform percetakan online perdana, merupakan salah satu bentuk perwujudan dari komitmen tersebut.

Printaholic memungkinkan khalayak umum atau perusahaan mendapatkan produk cetak pribadi, promosi, komersial maupun kebutuhan lainnya dengan kualitas terbaik yang didukung oleh penggunaan mesin-mesin cetak dengan teknologi terkini.

Printaholic, menghadirkan solusi cetak yang kaya dan memungkinkan para pekerja seni dan kreator untuk mewujudkan ide-idenya serta mempermudah proses percetakan. Melalui mesin printer industrial UV Inkjet yang diluncurkan hari ini, kini proses cetak dapat dilakukan di semua media kertas; standard, fancy, recycled maupun sintetik.

“Memberikan nilai tambah pada karya para kreator Indonesia, UV Inkjet juga memberikan konsistensi warna yang cocok untuk proses cetak pada kertas berukuran besar,” pungkas Damaris. (rls/bd)

Komentar Anda

comments