Meat N Fresh, Toko Retail Kebutuhan Daging Frozen Terlengkap

oleh -
Edwin Bejo (tengah) hadir di Grand Opening Toko Meat N Fresh Pondok Jaya. foto : budi

Palapanews.com – Meat N Fresh adalah toko retail menjual kebutuhan daging frozen. Meat N Fresh berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas, fresh, halal, dengan harga terjangkau.

“Tersedia sembilan varian pokok seperti daging ayam, sapi, bebek, cumi, daging olahan, dan empat macam sayuran. Sedangkan turunannya lebih dari 140 macam,” ungkap Muhammad Ikrar, General Manager Meat N Fresh di acara Grand Opening Meat Fresh Toko Pondok Jaya Bintaro, Sabtu (2/11/2019).

Konsumen yang datang ke toko bisa memilih sendiri beragam varian yang dibutuhkan untuk keperluan sendiri ataupun untuk kebutuhan rumah makan atau resto seperti Daging Iga Sapi Potong, Daging Rawon, Daging Rendang, Daging Semur, dan Ayam Utuh.

“Ada juga Daging Bebek hingga Kentang, Sayuran, Sosis, Brokoli, dan banyak produk berkualitas lainnya,” papar Ikrar.

Menurut Ikrar, saat ini Meat N Fresh sudah memiliki 13 toko yang tersebar di beberapa daerah seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Depok, Bogor, Serang hingga luar pulau Jawa seperti di Samarinda. Selanjutnya akan ada 100 toko lagi yang bakalan hadir dan akan terus bertambah jumlahnya. (bd)

Komentar Anda

comments