Meat N Fresh Grand Opening Toko di Pondok Jaya – Bintaro

oleh -
Muhammad Ikrar, General Manager Meat N Fresh memotong pita. foto : budi

Palapanews.com – Grand Opening Meat Fresh Toko Pondok Jaya berlangsung meriah mengusung tema “Belanja Seru Bareng Artis”.  Peresmian ditandai dengan pemotongan pita di pintu masuk toko, Sabtu (2/11/2019).

“Sebagai toko retail yang memberikan produk daging terlengkap, terjangkau, fresh, dan halal, Meat N Fresh sangat peduli bagi konsumen. Karenanya, kami mengadakan Grand Opening dengan berbagai aktivitas yang memanjakan konsumen,” ungkap Muhammad Ikrar, General Manager Meat N Fresh.

Grand Opening Toko Pondok Jaya berlangsung seru dan informatif karena dipandu oleh pembawa acara Edwin Bejo, yang dikenal sebagai artis atau pembawa acara di beberapa stasiun televisi swasta. Usai pemotongan pita puluhan “emak-emak” langsung menyerbu berburu produk-produk diskon.

Edwin Bejo diserbu emak-emak. foto : budi

Ikrar, begitu sapaan akrab General Manager Meat N Fresh menambahkan, Meat N Fresh berkomitmen untuk selalu menyuplai kebutuhan keseharian customer dengan pelayanan terbaik, salah satunya akan memulai rangkaian Grand Opening Toko Meat N Fresh di toko lain.

Diharapkan dengan adanya Grand Opening ini sekitar Bintaro dan Pondok Aren akan mudah menemukan toko daging higienis, fresh, halal, dan berkualitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka hanya di Meat N Fresh Pondok Jaya. Toko Meat N Fresh Pondok Jaya tepatnya berlokasi di Jl. Pd. Jaya No.56, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. (bd)

Komentar Anda

comments