Yuk, Ikutan Kompetisi “XL #JadiBisa Musik x Maliq & D Essentials x Eki Puradiredja”

oleh -
Angga Maliq D’Essential dan produser musik Eki Puradiredja. foto : ist

Palapanews.com – XL Axiata menggelar kompetisi bertajuk “XL #JadiBisa Musik x Maliq & D Essentials x Eki Puradiredja”. Guna menunjukkan secara langsung kepada masyarakat spirit “XL #JadiBisa” dibuka kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk mengikutinya.

Event ini, diselenggarakan berdasarkan antaralain besarnya potensi musik di Indonesia dan kini terus berkembang seiring dengan tersedianya saluran digital, yang telah dimanfaatkan oleh pelaku industri musik untuk mengembangkan industri ini.

Pada event ini, XL Axiata berkolaborasi dengan kelompok musik, yaitu Maliq & D’Essentials dan juga produser musik Eki Puradiredja. Eki Puradiredja, sebagai produser dikenal membawa visi untuk menelurkan talenta baru dalam dunia musik Indonesia.

Sementara itu, Maliq & D’Essential mempunyai latar belakang dan pondasi yang sangat kuat dalam pengembangan industri musik dari sebuah band menjadi brand.

Melalui event kompetisi ini, XL Axiata melihat pengalaman Eki dan Maliq & D’Essentials dalam berkembang dan bertumbuh hingga sekarang bisa ditularkan di masyarakat Indonesia yang punya passion dalam bermusik.

Para pemenang yang terpilih akan mendapatkan mentoring dari para pelaku industri musik Tanah Air tersebut secara privat, dari pembelajaran tentang kemampuan bermusik hingga bagaimana sebuah karya bisa dipublikasikan.

Kompetisi ini akan berlangsung  hingga 19 November 2019. Dan untuk bisa mengikuti kompetisi ini, pelanggan XL Axiata bisa unggah kemampuan bermusik di platform Instagram feed pada akun pribadi dalam bentuk  materi video cover dari salah satu lagu Maliq & D Essentials atau lagu karya sendiri.

”Untuk informasi lengkapnya pelanggan bisa cek akun Instagram, twitter dan facebook @myXL,” ungkap Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses di Jakarta, Rabu (30/10/2019.

Menurut David di era serba digital sekarang, banyak musisi yang lahir dari media sosial dan menjadi idola. Dengan tersedianya infrastruktur jaringan semakin baik berkapasitas besar, serta teknologi yang semakin canggih seperti 4G LTE dan tidak lama lagi 5G, maka konten-konten berformat audio visual juga lebih mudah diunggah di berbagai saluran digital, termasuk media sosial. (rls/bd)

Komentar Anda

comments