Padang Food Festival Hotel Santika BSD Teraskota

oleh -

Palapanews.com – Hotel Santika BSD Teraskota mampu memuaskan para Culinary Lovers, yang menghadirkan beragam makanan nusantara khas Sumatera Barat khususnya Padang.

Festival sajian khas Padang ini, berlangsung di Kafe Parigi Hotel Santika BSD Teraskota, pada 24 – 25 Oktober 2019. Buka pada siang hari pukul 11.30 WIB – 14.00 WIB. Setiap hari banyak Padang Food Lovers yang berburu aneka menu yang dihadirkan.

“Berbeda dengan festival kuliner pada umumnya, festival yang diadakan oleh Hotel Santika BSD Teraskota ini bersifat all you can eat alias bisa dimakan sepuasnya,” kata Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations.

Ada banyak pilihan makanan khas Padang yang disediakan dalam festival ini seperti, nasi goreng padang, ikan tenggiri asam padeh, mie goreng kuning padang, soto padang, mie lendir, dan masih banyak lagi mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup.

“Salah satu tujuan dari acara ini memang untuk mengobati kerinduan teman-teman terhadap masakan Padang. Jadi, buat masyarakat Padang yang belum sempat pulang kampung bisa mengobati kerinduannya terhadap makanan khas tersebut di Hotel Santika BSD Teraskota ini,” kata Fanny lagi. (bd)

Komentar Anda

comments