Kawan Lama Retail Buka 9 Unit Bisnis Baru Sekaligus

oleh -

Palapanews.com – Kawan Lama Retail terus berekspansi dengan menambah toko baru di Jakarta tepatnya di Neo Soho Mall, Jl. Letjen S Parman, Jakarta Barat, Rabu 16 Oktober 2019.

Kali ini, Kawan Lama Retail membuka 9 unit bisnis sekaligus yang menyediakan produk-produk kebutuhan rumah tangga, furnitur, mainan dan gaya hidup terlengkap.

Menurut Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group menjelaskan, pembukaan toko baru merupakan komitmen Kawan Lama Retail untuk hadir lebih dekat dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

“Dari 9 unit bisnis yang dibuka di Neo Soho hari ini, ACE dan INFORMA merupakan relokasi dari toko yang ada di Central Park Mall, dan kini hadir lebih luas dan nyaman,” jelas Nana.

Sedangkan yang lainnya, jelas Nana lagi, merupakan penambahan toko baru, yaitu INFORMA Custom Furtniture, INFORMA Electronics, TOYS KINGDOM, CHATIME, ATARU, Dr. KONG dan TRAVELINK.

“Harapannya, toko baru ini dapat lebih melengkapi kebutuhan warga Jakarta akan berbagai macam produk berkualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang professional,” kata Nana.

Memeriahkan pembukaan toko Kawan Lama Retail di Neo Soho Mall, beragam penawaran menarik dihadirkan hingga 27 Oktober 2019, diantaranya harga spesial dan diskon hingga 50% untuk produk pilihan, hadiah langsung untuk pembelanjaan nominal tertentu, tebus murah yaitu harga khusus untuk produk pilihan setelah pembelanjaan nominal tertentu, hingga voucher potongan harga yang terdapat pada flyer pre-opening.

Khusus ACE dan INFORMA, tersedia promo lainnya Super Special dan Hot Deals, yaitu harga super hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 5 hari pada tanggal 16-20 Oktober 2019, dan Happy Hours di TOYS KINGDOM yang menawarkan harga spesial untuk produk pilihan yang berlangsung pada 27 Oktober 2019 pukul 14.00-15.00. (rls/bd)

Komentar Anda

comments