Konsumen Jakarta, Antusias Tunggangi Skutik Premium Honda ADV150

oleh -

Palapanews.com – Pecinta otomotif antusias menjajal skutik Honda ADV150 yang tampil ‘gagah’. Mereka rela mengantri hanya untuk sekedar menungganginya.

“Pengunjung antusias dengan beragam produk premium Honda yang kami tampilkan. Meski sudah beredar sejak beberapa bulan yang lalu, sikap antusias mereka tetap baik,” ungkap Ario, Head of Marketing Wahana.

Honda Premium Matic Day digelar Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WSM) di salah satu mall di bilangan Grogol Jakarta Barat, Minggu (13/10/2019).

Beragam acara digelar di Honda Premium Matic Day seperti pameran, test ride tipe premium matic Honda, dan edukasi safety riding. Tim Technical Service Function Wahana juga menggelar acara bedah teknologi untuk tipe PCX.

Salah satu acara yang juga diminati pengunjung adalah kegiatan berbagi pengetahuan seputar modifikasi dan custom motor oleh salah satu builder cukup tenar di Jakarta yang akrab di sapa Ucup Lawless.

Segmen berbagi modifikasi ini diikuti oleh 2 motor modifikasi yaitu Honda ADV150 dan PCX. Hasil modifikasi kedua unit tersebut dapatkan masukan langsung kepada pemiliki terkait perubahan yang dilakukan terhadap tunggangannya.

“ Menarik, jadi saya mengetahui basic untuk melakukan perubahan atau modifikasi motor saya,” jelas Putro, anggota komunitas Honda yang menyempatkan waktu kunjungi Honda Premium Matic Day.

Honda Genuine Part (HGP), Honda Apparel hingga Honda Geniune Acessories (HGA) juga ditawarkan untuk konsumen setia Honda khususnya pemilik tipe premium matic Honda.

“Tidak hanya di Jakarta, kegiatan memperkenalkan lebih dekat skutik premium Honda seperti ini akan kami gelar juga di beberapa titik seperti Tangerang dan Cibubur,” sambung Ario.

Tiga 3 skutik premium Honda tetap menjadi incaran konsumen Jakarta Tangerang. Wahana mendata, sebagai pendatang baru skutik Honda premium ADV150 sangat diminati dengan total penjualan sebanyak 2.500 (all type) sepanjang Januari hingga September 2019. (ab/bd)

Komentar Anda

comments