Kenali Potensi Diri, Kemal Center Adakan Tes Kepribadian

oleh -

Palapanews.com- Tes Kepribadian merupakan upaya untuk mengenal potensi diri, dengan tujuan mengurangi apa yang menjadi kelemahan dan mengangkat potensi yang ada.

Berawal dari pentingnya tes tersebut, membuat Kemal Pasya mengadakan Tes Kepribadian di kantornya, yakni Kemal Center, BSD, Tangerang Selatan.

“Untuk tahap pertama yakni, kelas 3 SMA hingga mahasiswa. Karena mereka mau ujian, masuk kuliah atau kerja. Jadi, tes ini untuk mengetahui dan melihat profile dirinya sendiri,” ujarnya, Rabu (16/10/2019).

Untuk teknisnya, lanjut Kemal, ada sebuah isian yang harus dikerjakan dalam waktu 18 menit. Peserta harus mengikuti tools dari trainer profesional pihaknya, sehingga akan mendapatkan hasil sesuai dengan karakter kita.

“Tanpa dipungut biaya, setelah tes, peserta akan mendapatkan resume dari hasil tesnya. Saat ini, kami menerima maksimal 20 peserta/hari, dengan waktu Senin hingga Jumat, pukul 9 hingga jam 4 sore,” ungkapnya.

Adanya Tes Kepribadian ini sebagai sebuah momentum di Kemal Center. Kelak kedepan dirinya berharap tidak hanya ada saat Pilkada saja. Selain itu, ada beberapa kegiatan seperti training desain untuk anak muda dan Kemal Center akan menjadi lembaga yang mengayomi dan memfasilitasi SDM, khususnya di Tangsel. (nad)

Komentar Anda

comments