Walikota Airin Titip Taman Aurel, Bang Ben Salting

oleh -
Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie berbincang dengan wartawan. Foto: Nad

Palapanews.com- Dalam sambutan peresmian Taman Kakak Aurel, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, bahwa taman yang didirikan saat periodenya ini sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang salah satu anggota Paskibra Tangsel, Aurellia Qurrotu Aini.

“Seharusnya selesai saya jadi Walikota, Taman Kakak Aurel ini tetap ada karena ini adalah taman untuk Tangsel. Saya titip itu Pak Wakil,” tutur Airin kepada Wakilnya, Senin (14/10/2019).

Keterangan Airin yang menitipkan Taman Kakak Aurel di tahun berikutnya tersebut, pasalnya merupakan kode jika Benyamin akan meneruskan kepemimpinan Airin yang masa jabatannya sebagai Walikota Tangsel akan habis pada 2020.

Belasan awak media langsung meminta konfirmasi ke Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie terkait hal tersebut.

Saat dikonfirmasi, tak banyak kata yang keluar dari mulut Benyamin. Ia hanya, tersenyum dan tertawa.

“Apapun itu perintah pimpinan saya akan laksanakan,” ujar Benyamin dengan salah tingkah.

Sebelumnya Bang Ben mengaku secara intens dan sudah sejak lama telah berkomunikasi dengan partai Golkar yang diketahui menjadi partai pemenang dalam Pileg 2019 meraih 10 kursi.

Bang Ben juga sangat optimis jika dirinya mendapat dukungan dari Golkar dan akan diusung oleh Ketua DPD Partai Golkar Tangsel, Airin Rachmi Diany.

“Menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Golkar, tapi komunikasi saya sangat baik dengan Golkar. Mudah-mudahan nanti, ketika partai membuka penjaringan saya akan ikuti. Dan saya sangat berharap dan saya optomis diusung Partai Golkar,” tegasnya. (nad)

Komentar Anda

comments