Sinar Mas Land Hadirkan Apartemen Mulai Rp200 Jutaan

oleh -

Palapanews.com- Di era modern saat ini, pilihan tempat tinggal menjadi semakin beragam. Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda cenderung memiliki gaya hidup minimalis dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal.

Menjawab kebutuhan tersebut, Sinar Mas Land melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yaitu Tower Kamaya, dengan harga mulai dari Rp 288 juta rupiah.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung memaparkan, tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen, menjadi peluang bagi kami untuk kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City.

“Dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau. Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas,” ujarnya.

Sukses dengan dua tower sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana, apartemen Akasa Pure Living meluncurkan tower ketiganya yang bernama Kamaya. Akasa Pure Living melalui Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi. (nad)

Komentar Anda

comments