Kompak, TNI-Polri Salurkan Ribuan Liter Air Bersih di Bojonegara Cilegon

oleh -
Aparat TNI dan Polri menyalurkan air bersih di Bojonegara, Cilegon. Foto: Ist

Palapanews.com- Aparatur TNI dan Polri makin kompak di Banten. Ini terlihat dari kegiatan kedua institusi negara itu yang bahu membahu menyalurkan air bersih kepada warga Kampung Cikadu dan Kampung Tamansari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Bojonegara, Cilegon, Kamis (3/10/2019).

Puluhan anggota dari Polsek Bojonegara dan personel TNI dari Kodim 0623 Cilegon terlihat kompak melakukan aksi sosial. Ribuan liter air bersih diangkut dan disalurkan kepada warga yang terdampak kemarau panjang.

“Ada 4000 liter air yang kita sakurkan untuk masyarakat dua kampung ini,” ujar Iptu Sigit Dermawan, Paur Subag Humas Polres Cilegon

Kegiatan sosial sendiri turut diikuti oleh Kapolsek Bojonegara Akp. Tri Sutrisno, Danramil Bojonegara Mayor TNI (Inf) Rusdianto, serta 25 anggota TNI-Polri dari wilayah hukum Polres Cilegon.

Sementara di sisi lain, Ketua RT 02 Kampung Tamansari, mengaku berterima kasih kepada anggota TNI-Polri yang memberikan bantuan air bersih tersebut.

“Alhamdulilah, kami berterima kasih kepada bapak-bapak tni polri yang membantu warga sekitar sini. Mudah-mudahan ini menjadi berkah bagi warga sini,” tutur Jumari. (hms/one)

Komentar Anda

comments