Jawab Kebutuhan Masyarakat, HERO Supermarket Hadir di Casa Domaine

oleh -
Grand Opening HERO Supermarket Casa Domaine. foto : ist

Palapanews.com – Hero Supermarket sebagai pelopor ritel modern pertama di Indonesia kembali mengadakan pembukaan toko baru, yakni Hero Supermarket Casa Domaine pada Kamis (19/9/2019).

Ratusan produk import berkualitas dengan varian beragam, mulai dari produk import kesehatan, kecantikan, makanan dan minuman ringan, hingga produk import kebutuhan rumah tangga lengkap disediakan dan siap memanjakan pelanggan.

Lokasi Hero Supermarket Casa Domaine ini terletak di area yang strategis dan dapat diakses, baik oleh penghuni Apartemen Casa Domaine maupun para pekerja perkantoran sekitar. Sehingga memudahkan pengunjung yang ingin berbelanja dan mendapatkan produk pilhan yang segar di sela makan siang maupun saat jam pulang kantor.

Menurut Hadrianus Wahyu Trikusumo, Direktur PT Hero Supermarket Tbk, menghadirkan Hero Supermarket Casa Domaine di daerah ini merupakan jawaban untuk kebutuhan masyarakat, terutama pekerja, yang tidak hanya menyajikan berbagai varian produk import yang lengkap, namun juga memberikan produk yang berkualitas dan segar.

“Pelanggan bisa tetap memilih dan mendapatkan daging dan sayuran segar disela aktivitas dan pekerjaan yang padat,” tambah Hadrianus saat pembukaan toko, Kamis (19/9/2019).

Hero Supermarket yang telah menginjak umur 48 di tahun ini dikenal dengan produk import dan kualitas segarnya seperti daging, seafood, hingga sayuran organik and buah-buahan pilihan terbaik. Hero Supermarket yang mengusung tagline “Fresh Food People” menyediakan aneka buah dan Sayur yang selaras dengan trend healthy lifestyle saat ini.

Tidak itu saja, terdapat inhouse bakery “O-Fournil” dengan konsep “Fresh from the Oven” yang menawarkan beragam pilihan roti dan pastry dengan rasa yang menggugah selera. (rls/bd)

Komentar Anda

comments