Ini, Koleksi Merek Ternama di Guardian Gorgeous New Look

oleh -
Erin Arifin, Head of Marketing Guardian (kiri). foto : budi

Palapanews.com – Guardian Gorgeous New Look adalah konsep baru Guardian. Menghadirkan toko dengan suasana modern, elegan, juga pilihan merek dan produk lebih beragam.

Menurut Erin Arifin, Head of Marketing Guardian, Guardian Gorgeous New Look menghadirkan merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya.

“Pelanggan kini, juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dari Barry M, kosmetik warna no. 1 yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian,” jelas Erin.

Ada belanja hemat di Guardian Gorgeous New Look. foto : budi

Guardian Gorgeous New Look resmi diluncurkan pada Jum’at, 13 September 2019. Simbolis seremoni berlangsung di Guardian Baywalk Pluit, Jakarta Utara.

Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan dari Australia untuk kulit sensitif dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, ada pula Simple, rangkaian perawatan kulit no. 1 yang berasal dari Inggris. Turut hadir beberapa merek eksklusif lainnya seperti Clinelle, Bio Essence, Neogen, SNP dan merek yang baru diluncurkan, Nurish Organiq.

Merek-merek eksklusif ini semakin menyemarakkan ragam pilihan skincare di samping merek-merek popular yang telah lebih dulu hadir di Guardian seperti Bioderma, Cetaphil, Olay, Nivea, Safi, Wardah dan lainnya.

Tidak ketinggalan untuk perawatan rambut, Moist Diane, salah satu shampo terpopuler dari Jepang dan Good Virtue Co. yang merupakan seri perawatan rambut halal juga telah hadir meramaikan Guardian dan dalam waktu singkat menjadi favorit pelanggan.

Melengkapi berbagai pilihan perawatan tubuh untuk pelanggan, Guardian juga menghadirkan rangkaian perawatan natural yang lengkap dan berkualitas dengan seri Botaneco Garden yang pasti ramah untuk tubuh dan terjangkau harganya, tersedia untuk dewasa maupun bayi. (bd)

Komentar Anda

comments