Penuhi Kebutuhan Masyarakat, Kacida Laundry Hadir di Tangsel

oleh -

Palapanews.com- Spesialis jasa layanan cuci kiloan dan satuan, Kacida Laundry hadir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Kehadiran layanan binatu ini untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat akan jasa cuci pakaian.

Owner Kacida Laundry, Iwan Trianaz mengatakan dewasa ini jasa cuci pakaian menjadi kebutuhan primer masyarakat perkotaan. Ini seiring dengan kesibukan masyarakat yang tak lagi sempat meluangkan waktu untuk mencuci pakaian kotornya di rumah.

“Mayoritas masyarakat perkotaan itu suami-istri bekerja, jadi mereka tidak punya waktu untuk mencuci di rumah. Sementara waktu weekend, mereka habiskan untuk jalan-jalan bersama keluarga. Ini menjadi peluang untuk jasa layanan laundry,” katanya menjelaskan, Jumat (13/9/2019).

Iwan mengaku, Kacida Laundry berlokasi di Jalan AMD Babakan Pocis, Rukan Terrace Park Residence @Pocis No A16, Kel. Bakti Jaya, Kec. Setu, hadir untuk memenuhi segmen konsumen menengah ke bawah. Wilayah Kecamatan Setu, Serpong dan Pamulang menjadi target area pelayanannya.

“Spesialisasi kami adalah jasa cuci kiloan dan satuan. Kami juga melayani cuci karpet, cuci boneka, sepatu dan lainnya,” Iwan menambahkan.

Masalah harga jual, Iwan mengaku untuk cuci setrika dibanderol Rp7.000 per Kilogram (Kg). Sementara untuk cuci satuan, mulai dari Rp10.000 per potong, disesuaikan dengan jenis pakaian dan jenis bahan.

“Kami juga menyediakan antar jemput gratis yang bisa dipesan lewat nomor telepon atau Whatsapp di 082297378828. Saat ini ada opening promo dengan diskon 20 persen untuk semua layanan sampai tanggal 15 September 2019 nanti,” tandasnya.

Iwan berharap, kehadiran Kacida Laundry menjawab kebutuhan masyarakat perkotaan, khususnya pada bidang jasa layanan binatu yang profesional. (red)

Komentar Anda

comments