Ini, Tentang Hewlett Packard Enterprise “Discover More” Indonesia

oleh -

Palapanews.com – Acara HPE ‘Discover More’ menawarkan pada pelanggan dan para mitranya, wawasan yang lebih dalam tentang pentingnya teknologi perusahaan atau enterprise technology di dunia berbasis digital.

Acara tersebut melanjutkan kegiatan unggulan HPE, yaitu ‘Discover More’ yang sebelumnya diadakan di Las Vegas, Amerika Serikat pada 18 Juni, 2019.

Serangkaian acara yang memperagakan berbagai teknologi terkini ini, telah disesuaikan dengan kebutuhan pasar di Indonesia. Diselenggarakan sesuai standar acara HPE Discover yang diadakan pertama kalinya di Las Vegas, Amerika Serikat, pada 18 Juni, 2019. Acara juga dikemas menggunakan konten lokal yang relevan dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

HPE mendemonstrasikan bagaimana perusahaan dapat mengubah teknologi mereka; dalam dunia yang di mana segala sesuatumya dikomputasi, dan di mana setiap orang dan setiap barang – seperti jutaan alat, termasuk mobil dan rumah, tempat bekerja, stadion olahraga, rumah sakit, dan pabrik-pabrik, telah saling berbagi data.

Managing Director HPE Indonesia, Hengkie Kastono mengutarakan, peserta diajak untuk mempelajari visi HPE yang mendukung transformasi digital dengan memajukan kehidupan manusia. Mendefinisikan kembali pengalaman bekerja dan beroperasi secara lebih cerdas, lebih aman, dan sangat efisien di semua industri.

Kesempatan yang ditawarkan ini termasuk dukungan bagi kebutuhan populasi global yang terus berkembang, dan memajukan ketepatan dalam layanan pengobatan – perawatan kesehatan yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap pasien di seluruh dunia. Data adalah faktor terpenting pada transformasi teknologi. Data menyediakan informasi untuk proses pengembangan dan value, yang telah mengalami pembaharuan pada tahap yang belum pernah terjadi sebelumnya.

“HPE ‘Discover More Jakarta’ adalah ajang sempurna bagi pelanggan dan para mitra untuk terlibat, saling bertemu, dan membangun kerjasama baru,” jelas Hengkie saat memberikan pemaparan HPEDiscover More di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Selasa (10/9/2019).

Dilaksanakan sesuai dengan program pengembangan strategi perusahaan HPE, ‘Discover More Jakarta’ memperagakan berbagai kemajuan teknologi. Bertujuan membantu bisnis dengan menggunakan pendekatan edge, cloud, dan pendekatan-pendekatan berbasis-data lainnya. Tujuannya untuk mengubah sejumlah data menjadi tindakan dan nilai yang berarti. (ab/bd)

Komentar Anda

comments