Politisi PDIP Ini Siap Maju di Pilkada Tangsel

oleh -
Politisi PDIP, Drajat Sumarsono (kemeja merah) dalam kegiatan di Pondok Cabe. Foto: Jok

Palapanews.com- Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Drajat Sumarsono tampaknya mulai serius maju di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020. Ia mulai melakukan sosialisasi turun ke masyarakat menawarkan beragam programnya.

“Saya datang ke basis-basis masyarakat untuk sosialisasi terkait dengan pemilihan walikota tangsel 2020, dan menawarkan program kedepan,” kata Drajat Sumarsono ditemui di Kelurahan Pondok Cabe, Pamulang, Selasa (2/9/2019).

Soal partai politik pendukung, Drajat mengaku dalam waktu dekat bakal menjalin komunikasi dengan partai yang di Tangsel.

“Untuk koalisi tentu saya juga akan menjalin komunikasi dengan partai lain Doakan saja partai pun merespons positif niat baik saya ini,” kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangsel ini.

Terpisah, Ketua DPC DPIP Kota Tangsel, Wanto Sugito mengatakan bahwa PDIP tidk akan menghalangi cita-cita kadernya yang akan maju di Pilkada Tangsel.

“Kalau memang Pak Drajat serius ingin maju tentunya tidak boleh dilarang-larang cita-cita kader sendiri. Nanti semuanya kita serahkan ke DPP (Dewan Pimpinan Parta), yang pasti kami mendukung setiap kader yang ingin maju di Pilkada ini,” tandasnya. (jok)

Komentar Anda

comments