Dukungan Warga Terus Mengalir Dorong Kolonel Beben Maju Pilkada Tangsel

oleh -
Kolonel Beben (paling kanan) bersama tokoh masyarakat. foto : ist

Palapanews.com – Dukungan masyarakat terus mengalir agar Kang Beben, tampil dalam Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020 mendatang. Kali ini, harapan itu datang dari warga Rawa Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Pemilik nama lengkap Beben Nurpadilah yang sempat santer digadang-gadang untuk tampil mendampingi Benyamin Davnie sebagai bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan itu diundang warga Jama’ah Majelis Ta’lim RT.02/RW.09 Rawa Mekar Jaya, Minggu (1/9/2019).

Pria kelahiran asli Serpong inipun menyambut baik keinginan warga tersebut dengan hadir bersilaturahim bersamaan dengan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, menjumpai tokoh masyarakat setempat beserta warganya.

Warga ingin mengenal lebih dekat sosok pria yang masih aktif sebagai Kepala Bidang (Kabid) Media Massa di Kementerian Koordinator Polhukam RI ini. Sebelumnya telah ramai diberitakan di media, sejumlah element masyarakat di Serpong mendorong Kang Beben tampil pada Pilkada Tangsel mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Beben yang berpangkat Kolonel inipun menyampaikan rasa terima kasih bila tokoh dan warga di Rawa Mekar Jaya menyampaikan aspirasinya agar dirinya maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tangsel. Tokoh masyarakat setempat, H. Ali pun langsung mengajak warga dan jama’ah majelis ta’lim ibu-ibu yang dipimpin oleh Ibu Lilis mendo’akan untuk kesuksesan Kolonel Beben.

Kolonel Beben di tengah warga jamaah majelis ta’lim. foto : ist

Sementara itu dalam berbagai kesempatan, Kolonel Beben mengutarakan, sebagai seorang prajurit maka dirinya siap bertugas dimanapun. Termasuk bila masyarakat Tangsel khususnya warga tanah kelahirannya Serpong, menginginkan dirinya untuk turut dalam pesta demokrasi di Pilkada Tangsel.

“Insya Allah kalau itu nanti saya diberi amanah dan bisa terlaksana kita sama-sama lah saya butuh support dan dukungan dari masyarakat semua,” ucapnya.

Dia mengakui mengenal baik Bang Ben (Benyamin Davnie) Wakil Walikota Tangsel dan kerap berkomunikasi via WA (whatsApp). Begitu juga dengan Siti Nur Azizah yang santer bakal mencalonkan diri, sempat bersama-sama sebagai narasumber di salah satu diskusi yang digelar di Tangsel.

Sekilas perjalanan karier Kolonel Drs. Beben Nurpadilah, M.IKom diantaranya; sejak tahun2011 mendapat penugasan di Kemenko Polhukam sebagai Kabid Media Cetak Kemenko Polhukam, Kabag Protokol, Pengamanan dan Sandi Kemenko Polhukam tahun 2011, Kabid Penataan Organisasi Masyarakat Sipil Kemenko Polhukam tahun 2015 dan Kabid Media Massa Kemenko Polhukam dari tahun 2016 sampai sekarang. (bd)

 

 

Komentar Anda

comments