Peringati Hari Pelanggan, AP II Suguhkan Kue Tradisional

oleh -

Palapanews.com- Peringati Hari Pelanggan Nasional 2019, PT Angkasa Pura II (Persero) memberikan kue tradisional dan souvenir kepada penumpang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Pemberian tersebut pun diselenggarakan di 15 bandara lainnya yang dikelola AP II.

“Kami (AP II) secara umum lakukan kegiatan ini sama seperti tahun sebelumnya untuk mentreatment pelanggan. Kami memberikan jajanan pasar seperti kue dan souvenir cenderamata serta adanya musik,” ujar SVP of Corporate Secretary & Legal PT Angkasa Pura II, Deni Krisnowibowo, di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu, 4 September 2019.

Deni menjelaskan, Hari Pelanggan Nasional tahun ini tidak ada perubahan dalam konten seperti tahun sebelumnya. Hal tersebut, lanjutnya, diberikan untuk perhatian lebih dan memberi kesan sendiri kepada penumpang.

“Hanya bentuk kegiatannya saja yang berbera dari tahun sebelumnya. Kegiatan berbeda berupa pemberian cenderamata dan makanan dilakukan oleh para disabilitas yang akan direkrut oleh AP II. Acara ini pun hanya dilaksanakan selama 24 jam,” katanya.

Ia menambahkan, Hari Pelanggan Nasional tahun ini dimaknai dengan harapan penumpang transportasi udara mengalami peningkatan yang cukup signifikan setelah adanya penurunan.

“Tahun ini seperti yang kita ketahui transportasi udara saat ini sedang mengalami yang kami beri istilah traffic tsunami (penurunan). Jadi kita berpikir saat ini harus fight lebih agar penumpang transportasi udara ini bisa menjadi normal seperti tahun-tahun lalu. Kita rasakan sekali penurunannya luar biasa,” jelasnya.

Menurut Deni, pesan yang ingin disampaikan dalam Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah pengguna jasa transportasi udara berhak mendapat pelayanan yang sepatutnya diterima.

“Seperti pelayanan fasilitas dan keamanan serta keselamatan pengguna jasa di bandara adalah tanggung jawab kami,” katanya.(rik)

Komentar Anda

comments